Inaugural APPT Cambodia underway at NagaWorld Phnom Penh

DSC 6240

Mulailah dengan awal yang baik di festival Asia Pacific Poker Tour (APPT) pertama di Kamboja! Kesepakatan pembukaan diumumkan pada pukul 1 siang dengan enam meja dengan cepat dan berjalan untuk NagaWorld Kickoff $50K GTD. Jika itu terus berjalan, kita akan melihat jaminan itu mudah dilanggar. Di antara para pemain yang bertarung lebih awal adalah Wanki Baik dari Korea, Kyle Bao Diep dari Vietnam, Richard Mari dari Spanyol, Eric Waylenko dari Kanada, Feng Zhao dari Singapura, Wu Jun Hao, Raju Jaruplavath dari India, dan Marc Joseph dari Monster Jam Poker Tour. Masih banyak waktu untuk bergabung dengan penutupan pendaftaran pada pukul 18:20.

Untuk pemain yang ketinggalan penerbangan hari ini, jangan khawatir karena masih ada dua jadwal starter, keduanya akan berlangsung besok, 4 November pukul 1 siang untuk Hari 1B dan pukul 7 malam untuk Hari 1C (Turbo).

APPT Kamboja perdana adalah acara tur kedua di musim kalender dan acara poker kedua yang diadakan di NagaWorld Integrated Resort Phnom Penh bintang lima tahun ini. Permainan akan berlangsung mulai hari ini 3 November hingga 13 November yang menampilkan 20 acara piala dan Acara Utama yang didukung oleh jaminan $400.000 yang menjulang tinggi. Angka ini setara dengan jaminan APPT Manila 2022 yang melihat balon kumpulan hadiahnya lebih dari dua kali lipat. Pastikan untuk memeriksa jadwal untuk semua detailnya.

2022 APPT Kamboja – jadwal lengkap

DJR00012

Untuk pemain yang mengunjungi Kamboja untuk pertama kalinya, buat perjalanan Anda lebih berharga dengan menyisihkan waktu untuk menyerap budaya negara yang kaya. Di dalam ibu kota Phnom Penh dan di luarnya terdapat kuil dan reruntuhan yang menakjubkan seperti Angkor Wat yang terkenal yang menggambarkan sejarahnya yang mengharukan. Semuanya juga cukup murah dan sebagian besar tempat mengambil USD.

Pantau terus Somuchpoker untuk semua aksi saat kami membawakan Anda pembaruan dari awal hingga akhir.

kepang
Tags: Poker Langsung, Berita, PSLiveAPPTCambodia

Author: Bryan Adams